Friday, January 6, 2012

Yesterday


Yesterday....

Kemarin itu ada acara gitu sama IPM pongangan ke lamongan.... aku sampe sekolah jam 8 haha-- tp ya berangkatnya itu molor banget(berangkat ke lamongan-nya)-,-


trus akhirnya berangkat,nah abis itu ke panti asuhan muhammadiyah karangasem ato apa gitu...nah pas itu anak2 yatim-piatu nya itu gada,katanya liburan trus ada yang pulang,mbingungin kan-- ya udah akhirnya di ceramahin,aku haya malah foto-foto,aqmar aku foto ga mau. dan kalian tau,aku ke lamongan bawa kamera tp ga bawa battray-nya. wtf sekaleh kannnnzzz.


trus abis di ceramahin blablabla (ga dengerin) sholat..nah abis sholat kita cus ke rumah makan gitu,makan siang...laper banget nget nget,ga sarapan sih-tp emang ga kebiasaan sarapan --" trus abis itu kita kan sebenernya makan di dalem,trus ternyata ada kursi di depan gitu,akhirnya kita(aku,haya ,aqmar) makannya disitu sambil liat pantai tp juga ada ngengngengngeng(mobil-motor) biasa lah ada jalan raya,dan hanya kita yang makan di depan:D asik:D


trus abis makan...langsung ke wbl,pas makan itu haya cerita buanyak banget yang sepupunya pernah kerasukan..ada hantunya...dll-_-


***
sampe di wbl..nunggu karcisnya dulu,dan nganggur bgt--" tp akhirnya ga lama kemudian karcisnya dateng juga. Trus abis masuk kita langsung ke pantainya--" nah tapi tiba-tiba kita disuruh ke rumah kaca. Trus di rumah kaca ngantri lah mas dito di depan yaudah ikut mas dito aja ya aku megang tasnya mas dito haya megang tasku aqmar megang haya-- nah kan yaudah ngikutin mas dito,mas dito ya ngoceh aja nah pas sampe yang pintu-pintu itu baru rada nyasar,dan ngikutin mas dito itu yang tambah nyasar akhirnya ada pintu 3 tempatnya rada sempit pas masuknya itu tp aku masuk aja trus ngikutin arah pintu itu,nah semuanya yang ngikutin aku pada takut,akhirnya aku tarik nada,biar ada temennya,nah akhirnya abis itu aku sama nada yang keluar duluan,yeay. kasihan nada kehilangan uang...nah masa uang di taro saku jaketnya--"
trus abis itu anak-anak minta free,eh tp ternyata ke pantai trus ada outbond 2 kali eh tp ga jelas lagi game2nya itu. dengan malas melakukan deh,akhirnya free juga...langsung aku aqmar haya nyobain yang seru seru aja,nah pas naik jet coaster kan sendiri2 ,liat mukanya haya tuh lucu banget,soalnya dia takutkan,nah terus naik apaa gitu itu tuh sama anak kecil udh kayaknya anak kecilnya itu abis main air lagi bajuku basah trus jadinya sempit lagi haduh-- menyiksa deh pokoknya -_-v

trus abis itu duduk2 sebentar nah aqmar haya aku ajak ke bajak laut itu tapi mereka takut,trus ketemu mas dito di ajak ke rs hantu,aku sih mau tp masa iya cewek sendiri ,haya aku ajak jadi takut,kl aqmar emang takut sih... haduhh

tp trus akhirnya nonton bioskop itu,tp ga jelas filmnya...udh nungg
unya lama,trus abis itu kita keluar dr bioskop eh ujan....nah itu kita dr awal udh pengen naik banana boat tp apa daya...hujan...pupus deh harapan kita huhu:"(

***

trus akhirnya kita keluar dr wbl,tp masih di toko-tokoknya itu....kita shopping...ya kayak melampiaskan gitu(?) trus beli oleh oleh.... beli hadiah ultahnya lia...trus habis itu
pulang deh kita ke gresik.... meskipun gitu rasanya C A P E K bangettttttt. But it was fun anyway:D

rainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbowrainbow


No comments: